Jumat, 23 Februari 2018

10 PRIA DENGAN KEUNIKANNYA DI DUNIA



Dunia Punya Cerita - Manusia paling aneh di dunia mungkin itu yang ada dibenak anda ketika melihat daftar pria yang memiliki kelebihan dan ciri ciri yang tidak sama seperti manusia lainnya. Lumrahnya seperti paling tinggi, paling besar, terpendek terpanjang dan lain lain. Berikut beberapa pria di dunia dengan keunikannya masing masing.

1. Valery Smagliy


Valery Smagliy menyadari bahwa bulu matanya mulai tumbuh panjang dan cantik setelah memutuskan sebuah program diet dan makan makanan tertentu. Dengan bulu mata yang sangat cetar, Smagliy harus rela menjadi pusat perhatian.

2. Henry Damon


Damon adalah seorang pria asal Venezuela, yang terobsesi dengan tokoh Red Skull, musuh Captain America. Saking terobsesinya, Henry pun merubah fisiknya habis-habisan agar menjadi sama dengan Red Skull. Ia mentato wajahnya berwarna merah, mentato mata untuk membuatnya lebih hitam, memasang implan di dahi sehingga menyerupai tengkorak serta memotong sebagian hidungnya.

3. Gary Turner


Gary Turner  atau sekarang dikenal Gary 'Stretch' Turner memiliki kulit yang sangat elastis. Kondisi tersebut disebabkan karena ia menderita sindrom Ehlers-Danlos yang ekstrem, yaitu gangguan genetik langka yang melemahkan kulit. Saking elastisnya, kulit leher Turner bisa digunakan sebagai penutup mulut dan kulit perutnya sebagai meja penyanggah botol minuman. Kulitnya begitu longgar bahkan bisa dimelarkan menjadi sebuah meja dan mampu menyanggah hingga 1,4 liter bir. Karena itu, Gary Turner pun disebut-sebut sebagai pria dengan kulit paling elastis di dunia.

4. Francisco Domingo Joaquim


Francisco Domingo Joaquim, selain mendapat julukan si mulut besar juga mendapat julukan si mulut karet, karena begitu besarnya mulutnya bisa membuka sehingga seolah-olah mulutnya menjadi sedemikian lentur dan elastis bagaikan karet. Apabila mulutnya ditarik menyamping maka bila diukur bisa mencapai 17cm lebarnya

5. Mehmet Ozyurek


Mehmet Ozyurek adalah orang Turki bertempat tinggal di Arvin Turki, ketenarannya dimulai saat tahun 2005 Mehmet Ozyurek mengikuti kompetisi hidung terbesar, saat itu dia juara pertama yang menjuarai perlombaan hidung terpanjang dengan rekor 8.8 cm dan kemancungannya mencapai 3.5 cm.

6. Chandra Bahadur Dangi


Chandra menjadi berita utama dari media lokal ketika kontraktor kayu melihatnya di desanya. Tiga dari lima saudara-saudaranya memiliki tinggi kurang dari 1,2 meter, sementara dua saudara perempuannya dan dua saudara lainnya memiliki tinggi normal. Pria asli Nepal ini meninggal pada Jumat, 4 September 2015 pada usia 75 di sebuah rumah sakit Samoa Amerika.

7. Dede Koswara


Dede Koswara disebut sebagai manusia akar karena mengidap penyakit yang dikenal dengan Epidermodysplasia verruciformis yaitu penyakit langka yang diwariskan dan ditandai dengan kerentanan terhadap infeksi tak biasa dengan jenis tertentu dari human papilomavirus. Ia  menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung pada tanggal 30 Januari 2016 lalu.

8. Melvin Boothe


Melvin Boothe berasal dari Michigan, ia meraih rekor dunia pada tahun 2010 dengan panjangan kuku hingga 9,85 meter. Melvin bertugas di Angkatan Darat Amerika Serikat dan pensiun setelah baktinya selama 27 tahun. Melvin juga diakui oleh The “Guinness Book of World Records” sebagai pemilik kuku terpanjang di sepasang tangannya.

9. Lucky Diamond Rich


Namanya adalah Lucky Diamond Rich yang merupakan nama publik yang dimilikinya yang notabene adalah seorang penghibur jalanan. Ia telah mentato seluruh tubuhnya termasuk mulut, leher, hidung, sampai kupingnya. ketika ia masih kecil, ia membaca sebuah buku yang menceritakan tentang rekor dunia yang diberikan kepada sepasang wanita dan pria yang dinyatakan memiliki tatto yang begitu banyak yang tergambar ditubuh mereka. Ia menggangap bahwa tatto pada tubuh mereka terlihat sangat eksotis dan berharap memiliki hal yang sama seperti kedua orang tersebut sehingga ia melakukan pentatoan pada tubuhnya untuk pertama kali dan merasakan sensasi yang begitu luar biasa sehingga ia ketagihan

10. Carlos “Halfy” Rodriguez


Carlos dijuluki manusia separuh kepala telah kehilangan sebagian besar otak dan tulang tengkoraknya akibat kecelakaan dramatis yang disebabkan karena penggunaan narkoba dan alkohol saat mengemudi. Saat kecelakaan terjadi, tubuhnya sempat terlempar keluar mobil melalui kaca depan dan mendarat dengan bagian kepala depan terlebih dahulu. Dokter berjuang dengan memotong sebagian besar daging dan tulang di kepala untuk membantunya bertahan hidup.

2 komentar:

  1. Salam Sukses Untuk Semuanya...
    AYOOO...!!!!!

    Bagi yang Suka Main Poker Uang Asli
    Ayo Gabung Bersama Kami Di Wayangpoker
    MENANG maupun KALAH Tetap mendapatkan Bonus Setiap Hari
    Wayangpoker Situs terpercaya yang sudah lama berada diantara kita semua.
    Minimal DEPOSIT CUKUP DENGAN Rp,20.000
    Minimal WITHDRAW CUMA Rp.40.000
    BBM : 2BE326CC
    WWW.WAYANGPOKER.POKER

    BalasHapus
  2. Agen Poker

    Agen Domino

    Bandar Poker

    Bandar Domino

    Senyum Poker

    Daftar sekarang & menangkan jackpotnya hanya di SenyumPoker Agen Poker Dan Domino Online Terhoki SeIndonesia !!!

    Hubungi kami di :
    * Website : www.senyumpoker.ga
    * Pin BBM : D1FB4EC6
    * Telepon/WA : +855.962.071.913

    BalasHapus