Selasa, 30 Januari 2018

PERALATAN BAYI TERMAHAL DI DUNIA



Dunia Punya Cerita - Anak bagi sepasang suami istri adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Dengan memiliki anak, rumah tangga yang dijalani pun akan semakin terasa sempurna dan lengkap. Namun, tak sedikit diluar sana yang sangat susah untuk mendapatkan karunia tersebut. Mulai dari mengikuti konsultasi perencanaan kehamilan, parenthing bahkan ada juga yang tak sabar memilih untuk menjalani program bayi tabung. Biaya yang super mahal seolah bukan masalah besar. Segalam macam cara dilakukan untuk membahagiakan anak. Berikut beberapa kebutuhan bayu yang harganya selangit.

1. Kereta Dorong Bayi


Barang yang satu ini mempermudah orang tua untuk melakukan aktivitas yang sifatnya mengikutsertakan bayi misalnya jalan-jalan. Hal inilah yang membuat sebuah perusahaan besar Inggris bernama Silver Cross memproduksi sebuah kereta dorong bayi yang harganya yang tak tanggung tanggung dengan harga 57 juta rupiah. Kereta dorong ini dilengkapi dengan tampilan dan lapisannya yang terbuat dari emas kemudian kasur empuknya berbahan satin dan juga kotak musik yang memanjakan bayi.

2. Tempat Tidur Bayi


Tempat tidur yang satu ini berbentuk seperti kastil yang ada di istana pada umumnya. Bahannya terbuat dari kayu yang berkualitas tinggi yang memungkinkan perusahaan menjualnya dengan harga 191 juta rupiah.

3. Dot Bayi


Benda satu ini memang biasanya dimanfaatkan oleh para ibu untuk meredam ketergantungan bayi pada susu. Caranya memang efektif, karena benda ini terbukti benar-benar membantu. Dot bayi termahal yang dilapisi emas 18 karat dan dihiasi butiran berlian ini dijual dengan harga 5,1 milliar rupiah.

4. Boneka Beruang Teddy Bear


Boneka adalah benda yang cukup disukai bagi semua kalangan. Sebuah perusahaan asing pernah memproduksi boneka beruang yang tak hanya lucu namun juga harganya yang mencengangkan.  Bagaimana tidak, karena boneka tersebut dilengkapi dengan mata dari mutiara hitam, bulunya pun terbuat dari alpaca putih, dan yang terakhir boneka ini dilengkapi dengan perhiasan emas putih dan berlian 10 karat. Untuk semua itu boneka ini di beri harga sebesar 800 juta rupiah.

5. Kuda Kudaan


Mainan sejenis ini dibuat oleh seorang perancang kenamaan Jepang bernama Ginza Tanaka sebagai kado untuk Pangeran Hisahito yang tak lain adalah pewaris ketiga kekaisaran Jepang. perancang ini memakai emas 24 karat seberat 30 kg untuk melapisi seluruh permukaan kuda-kudaan ini. Terdapat ukiran nama sang perancang di bagian bawahnya. Harga untuk kuda kudaan ini pujn tidak main main. Harganya adalah 12 Milliar rupiah.

1 komentar:

  1. terimakasih infonya sangat menarik, dan jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2NlzJZM

    BalasHapus