Minggu, 28 Januari 2018

KENALI KONDISI TUBUH DARI WARNA AIR KENCING



Dunia Punya Cerita - Urine merupakan limbah terbentuk di ginjal sebagai hasil dari proses penyaringan zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. Sementara zat-zat yang bermanfaat bagi tubuh akan kembali dialirkan dalam darah. Air kencing dapat dijadikan sebagai tolak ukur kesehatan dalam tubuh anda. Biasanya para dokter akan test urine untuk mendiagnosis kesehatan seseorang. Berikut ini beberapa warna air kencing untuk mengetahui kondisi tubuh seseorang.

1. Bening


Warna air kencing yang putih bening menandakan bahwa tubuh anda terdapat cukup cairan. Namun, minum terlalu banyak air juga tidak terlalu bagus karena akan menimbulkan penipisan garam dalam tubuh. Sebaiknya minum air secukupnya saja.

2. Orange


Jika air kencing anda berwarna orange itu bisa terjadi setelah anda meminum obat inflamasi. Selain itu, mengonsumsi terlalu banyak Vitamin B2 dan wortel juga bisa jadi alasan wananya orange. Jika warna kencing anda terus menerus berwarna orange maka periksalah mata anda juga. Kalau bagian putih pada mata anda berwarna kuning itu tandanya bagian hati anda sedang tidak sehat.

3. Cokelat


Kekurangan zai air pada tubuh akan menyebabkan air kencing berubah menjadi kecoklatan. Jika kamu sudah minum banyak air putih tapi warna itu tidak hilang, maka itu adalah peringatan bahwa ada masalah pada hati dan ginjalmu. Dan jika urine cokelat ini disertai dengan sakit perut, ruam dan kejang, itu bisa jadi berdampak lebih parah seperti tumor.

4. Pink dan Kemerahan


Jika anda mengkonsumsi obat dan warna kencing anda berubah warna menjadi pink atau kemerahan maka itu adalah hal yang wajar. Hal Itu hanya akan bertahan selama sehari, kalau lebih, sebaiknya kamu ke dokter untuk periksa.

5. Hijau atau Biru


Jika anda terlalu banyak mengkonsumsi sayur sayuran maka air kencing pun bisa berubah warna menjadi hijau atau biru. Tapi jika anda sudah mengalami hal ini lebih dari tiga hari, maka sebaiknya anda berkonsultasi ke dokter. Karena bisa saja anda terkena infeksi saluran kencing.

1 komentar:

  1. KABAR GEMBIRA !!
    INGIN BERMAIN ISENG2 BERHADIAH ?
    JOIN SEGERA BERSAMA KAMI
    WEBSITE JUDI ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA
    www[dot]PianoQQ[dot]net
    *7 Permainan Dalam 1 User ID loh !!
    Poker | BandarPoker | AduQ | BandarQ | CapsaSusun |
    Domino99 | Sakong
    * Bonus Rolinggan Terbesar
    * Bonus Referal Seumur Hidup
    * RANDOM Bonus :)
    Hanya di PianoQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN !!
    yang Menantikan anda !!!!!
    Dengan Fasilitas Mewah :
    - Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
    - Bonus Refferal dibagikan setiap10 hari :)
    - WD Tanpa Batas
    - 100% Bebas dari BOT
    - Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON
    - Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap
    harinya
    Semua Hanya bisa didapatkan di PianoQQ
    - Minimal Deposit dan WD hanya 20Rb ! :0
    - WD tanpa Batas
    CONTACT PERSON :
    BBM : DD359B84
    WA : +855123456789
    FACEBOOK: Pianoqq
    LINE : Pianoqq
    INSTAGRAM : Pianoqq

    BalasHapus