Jumat, 19 Januari 2018

6 CARA MENGHILANGKAN KANTUNG MATA YANG HITAM



Dunia Punya Cerita - Kantung mata yang berwarna hitam pastinya sangat mengganggu penampilan. Meski kondisi ini terbilang tidak cukup serius, namun kantung mata yang berwarna hitam akan membuat rasa percaya diri menjadi menurun. Karena wajah menjadi tidak segar dan terkesan seperti orang yang kurang tidur. Berikut inilah 7 cara menghilangkan kantung mata yang berwarna hitam.

1. Irisan Timun


Dengan menempelkan irisan timun pada mata maka hal ini akan membantu untuk mengurangi warna hitam pada mata anda. Timun memiliki sifat astrigen yang mana berguna untuk melancarkan peredaran darah pada bagian lapisan permukaan kulit. Caranya pun sangat gampang anda cukup mengiris timun menjadi tipis, lalu tempelkan ke mata yang tertutup, dan diamkan selama 30 menit.

2. Kantong Teh Celup


Jangan buang kantong teh celup sehabis anda menyeduhnya. Karena kantong teh ini bermanfaat untuk menghilangkan kantong mata anda yang berwarna hitam. Kandungan tanin yang ada dalam kantung teh mampu menyempitkan pori-pori kulit dan mengencangkannya secara alami.

3. Kentang Mentah


Kentang mengandung asam sitrat dan asam fosfat yang tinggi yang dapat mempercepat regenerasi sel sel kulit yang mati. Siapkan 1 buah kentang yang mentah lalu di potong. kemudian tempelkan pada mata yang hitam.

4. Minyak Almond


Minyak almond memiliki kandungan mineral alami yang cukup lengkap. Ada mineral alami kalsium, magnesium, asam folat, kolagen, dan masih banyak lagi. Kandungan kolagennya inilah yang mampu mengencangkan area sekitar mata. Caranya sangat gampang, anda hanya perlu mengusapkan minyak tersebut di sekeliling mata anda secara merata. Diamkan sampai kering lalu bilas dengan air dingin sampai bersih.

5. Sendok Beku


Sifat yang dingin dari sendok dapat membantu merileksasi kulit pada bagian bawah mata. Caranya rendam sendok dalam air es selama 15 menit, lalu tempelkan ke area mata sampai rasa dinginnya habis. Hanya dengan 2-3 penggunaan saja kantung mata kamu akan hilang sendiri.

6. Putih Telur


Di dalam putih telur terdapat kandungan protein yang tinggi. Kandungan protein memiliki banyak sekali manfaat bagi kecantikan kulit, salah satunya mampu mengencangkan kulit secara alami. Dengan menggunakan putih telur ke area sekitar mata, maka kantung mata pun akan hilang dengan sangat mudah. Kocok putih telur sampai berbusa, lalu oleskan di sekeliling mata anda, diamkan selama 30 menit, dan bilas dengan air hangat sampai bersih.

0 komentar:

Posting Komentar